Korban PHP yang Mau jadi Miss Independent

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaih.. hiks hiks *nangisgulingguling. mana korban PHP? mana Korban PHP? Gue ! Gue!..*mirisinguskeluardariidung

PHP : Pemberi harapan Palsu.. (sebut saja begitu). Ini tentang gue yang di PHPin sama 5 cowo dalam 2 tahun *tragis.oh tidak! Sebenernya di setiap jiwa ¬†korban PHP itu terdapat kadar KE GEERAN yang sangat tinggi, ketika lo mulai deket sama seseorang, dan seseorang itu baik sama lo, lo akan ngerasa tuh orang suka sama lo, pengen jadi pacar lo, pengen ngelengkapin separoh hati lo yang kosong……… padahal! padahal, ngeliat muka lo aja tiap hari ogah ogahan , apa lagi jadi pelengkap hidup lo!.

dua minggu kemaren gua emang rada rada polos. dan lo tau apa yang gua lakuin? GUA NGUNGKAPIN PERASAAN SUKA sama orang yang buat gua GEER dan melayang layang tiap hari. alhasil, gw kalo ketemu dia, gw cuma bisa bilang sama diri gw “NUNDUK ABISIN!! NUNDUK ABISIN! (karna gw malu). MALU BANGET. ga lagi lagi. sekarang gw mau insyaf ..*pasang tembokraksasadidepanmuka.

Sebelum gua jadi korban PHP, dulu gua pernah jadi MISS INDEPENDENT. yaitu deh kaya lagunya neyo. Jadi cewe mandiri, jadi cewe yang ga NGAREP di cintai cowo. okeh gua akan jalan sendiri dulu, semoga nanti ada pangeran berkuda putih ngelamar gw.. nanti!nanti!

Okeh bye mau nyapu dulu biar disebut Miss Independent :)

Calon Siswa tingkat 4

Alhamdulillah gue udah di penghujung tahun ajaran ini. Setelah Ujian Nasional mungkin temen – temen gue pada lagi pusing nyari kampus favorit…… yuhuuuu ini ga berlaku bagi gue dan temen satu angkatan gue. karna! karna kita sekolah di sekolah luar biasa . sebut saja SMAKBO, Sekolah Menengah Analis Kimia BOgor. dari pengakuan temen temen gue ujian kejuruan itu lebih mengerikan dari ujian Nasional , tapi emang bener si.. Kita yang nyantai banget ngadepin Ujian Nasional ditahun ini padahal orang – orang di luar sana UJIAN NASIONAL tahun ini ribet susah dan lain lain. Dan masalahnya sekarang, sebentar lagi ada ujian kejuruan yang mengerikan.. *Lirik jadwal -Pingsan-. Bayangkan hafalan banyak sekali pemirsa, haaa mau diapain lagi. Berusaha yu biar naik tingkat , di kelas 13 kita akan merasakan jadi ANALIS KIMIA sebenarnya. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaa -tepar-