Calon Siswa tingkat 4

Alhamdulillah gue udah di penghujung tahun ajaran ini. Setelah Ujian Nasional mungkin temen – temen gue pada lagi pusing nyari kampus favorit…… yuhuuuu ini ga berlaku bagi gue dan temen satu angkatan gue. karna! karna kita sekolah di sekolah luar biasa . sebut saja SMAKBO, Sekolah Menengah Analis Kimia BOgor. dari pengakuan temen temen gue ujian kejuruan itu lebih mengerikan dari ujian Nasional , tapi emang bener si.. Kita yang nyantai banget ngadepin Ujian Nasional ditahun ini padahal orang – orang di luar sana UJIAN NASIONAL tahun ini ribet susah dan lain lain. Dan masalahnya sekarang, sebentar lagi ada ujian kejuruan yang mengerikan.. *Lirik jadwal -Pingsan-. Bayangkan hafalan banyak sekali pemirsa, haaa mau diapain lagi. Berusaha yu biar naik tingkat , di kelas 13 kita akan merasakan jadi ANALIS KIMIA sebenarnya. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaa -tepar-

Leave a Reply

