Korban PHP yang Mau jadi Miss Independent

 

Aaaaaaaaaaaaaaaaaih.. hiks hiks *nangisgulingguling. mana korban PHP? mana Korban PHP? Gue ! Gue!..*mirisinguskeluardariidung

PHP : Pemberi harapan Palsu.. (sebut saja begitu). Ini tentang gue yang di PHPin sama 5 cowo dalam 2 tahun *tragis.oh tidak! Sebenernya di setiap jiwa  korban PHP itu terdapat kadar KE GEERAN yang sangat tinggi, ketika lo mulai deket sama seseorang, dan seseorang itu baik sama lo, lo akan ngerasa tuh orang suka sama lo, pengen jadi pacar lo, pengen ngelengkapin separoh hati lo yang kosong……… padahal! padahal, ngeliat muka lo aja tiap hari ogah ogahan , apa lagi jadi pelengkap hidup lo!.

dua minggu kemaren gua emang rada rada polos. dan lo tau apa yang gua lakuin? GUA NGUNGKAPIN PERASAAN SUKA sama orang yang buat gua GEER dan melayang layang tiap hari. alhasil, gw kalo ketemu dia, gw cuma bisa bilang sama diri gw “NUNDUK ABISIN!! NUNDUK ABISIN! (karna gw malu). MALU BANGET. ga lagi lagi. sekarang gw mau insyaf ..*pasang tembokraksasadidepanmuka.

Sebelum gua jadi korban PHP, dulu gua pernah jadi MISS INDEPENDENT. yaitu deh kaya lagunya neyo. Jadi cewe mandiri, jadi cewe yang ga NGAREP di cintai cowo. okeh gua akan jalan sendiri dulu, semoga nanti ada pangeran berkuda putih ngelamar gw.. nanti!nanti!

Okeh bye mau nyapu dulu biar disebut Miss Independent🙂

3 thoughts on “Korban PHP yang Mau jadi Miss Independent

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s